Minggu, 05 Februari 2012


Go go go MU pasti juara sekarang….!!!!
Kunci MU adalah Mental Juara
                                              Park Ji Sung (Manchester United)

Cekskor.com – Legenda Liverpool, Alan Hansen mengatakan jika dalam 18 bulan belakangan ini, penampilan Manchester United cukup buruk. Komentarnya itu membuat Sir Alex Ferguson meradang. Menurut pelatih MU itu, jika tampil buruk, mana mungkin MU bisa menjuarai Premier League dan masuk final Champions League.


Namun salah satu punggawa MU, Park Ji Sung, seolah-olah bisa memahami komentar Hansen itu. Sepeninggalan Cristiano Ronaldo, penampilan Setan Merah memang tak begitu greget dibandingkan ketika CR7 masih ada. Menurut Park, yang membuat timnya bisa bercokol di papan atas saat ini adalah mental juara yang memang sulit dihilangkan.



“Mungkin karena sebelumnya kami mencetak banyak gol dan itu sangat mempengaruhi para suporter. Harapan mereka menjadi terlalu tinggi,” ungkap Park.


“Mungkin karena kami tersingkir di Champions League dan Piala FA, orang-orang berpikir Manchester United tidak bagus. Namun kami bisa menunjukan kekuatan kami di lapangan. kami masih menampilkan permainan bagus dan kami selevel dengan Manchester City dan masih bisa memenangkan gelar,” lanjut gelandang Korea Selatan itu.


Mental juara yang akhirnya membuat MU bisa berada di pacuan juara, meskipun tengah dihadapi badai cedera. “Ini sudah menjadi bagian dari sejarah kami. Musim lalu kami mendapat banyak cedera namun tetap tampil baik dan memenangkan gelar. Ini menunjukan kekuatan kami, bahwa kami bisa mengatasi masalah seperti ini. Semua orang memiliki mentalitas yang bagus,” pungkas Park.

http://www.cekskor.com/news/read/12935/park-kunci-mu-adalah-mental-juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar