Jumat, 13 Januari 2012


Go…Go….!!!
Real Madrid Harus Juara Liga
Karim Benzema (Real Madrid)
Cekskor.com – Striker Karim Benzema tegaskan trofi juara Primera Division 2011/2012 sangat penting bagi Real Madrid. Setelah kali terakhir ditahbiskan sebagai juara pada 2007/2008, Los Blancos wajib juara musim ini.
Tak ayal, takhta singasana yang tengah diduduki Madrid hingga jornada 18 mesti dipertahankan. Keunggulan lima poin dari Barcelona siap dipertahankan Benzema dkk. Poin tiga lawan Mallorca, Sabtu (14/1) atau Minggu (15/1) dinihari wajib digasak.
“Misi kami selalu memenangi pertandingan. Performa kami tengah bagus, meski kami sadar perjalanan ini akan sulit, kami akan bekerja keras mengalahkan Mallorca. Kami memimpin klasemen dan bakal berjuang memenangi gelar liga yang sangat penting bagi kami,” ujar Benzema.
Dengan progres penampilan awak Jose Mourinho, kans Madrid menjuarai liga memang besar. Benzema salah satu yang berperan vital dalam kampanye musim ini. Ia top skorer ketiga Madrid dengan 10 gol. Cristiano Ronaldo mengoleksi 21 gol, sementara Gonzalo Higuain 13 gol.
“Saya tengah dalam performa terbaik. Saya baru 24 tahun dan terus bekerja keras mempertahankan performa ini. Saya merasa fit, mencetak banyak gol dan terus bekerja untuk membantu tim memenangkan semuanya,” tutur Benzema.
“Cristiano Ronaldo pemain hebat, saya banyak memberinya assist ketika kami main bareng. Kami beruntung memilikinya karena ia pemain berkualitas,” ucapnya.
“Sangat penting juga buat saya tetap menjadi top skorer Prancis dalam sejarah klub, melewati Zidane, pemain terbaik dalam sepakbola Prancis. Saya ingin mengikuti jejaknya. Kami sering bercakap-cakap. Saya menghormatinya sebagai legenda,” lanjut Benzema. (CS/08)
http://www.cekskor.com/news/read/12037/madrid-wajib-menangi-liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar